Van Persie Merasa Dibohongi Sir Alex Ferguson di Man United

Van Persie Merasa Dibohongi Sir Alex Ferguson di Man United

Berita Bola, “Van Persie Merasa Dibohongi Sir Alex Ferguson di Man United”

Mantan pemain Manchester United, Robin Van Persie, merasa dibohongi oleh Sir Alex Ferguson ketika baru bergabung bersama Setan Merah. Menurutnya, sang juru taktik asal Skotlandia tersebut bakal bertahan untuk beberapa musim lagi.

Van Persie didatangkan Man United pada musim 2012 dari Arsenal. Kala itu, arsitek tim yang bermarkas di Old Trafford masih dipegang oleh Ferguson. Keduanya berhasil membawa Manchester Merah sebagai juara Liga Inggris.

Sayangnya, keberasamaan Van Persie tak berlangsung lama pada akhir musim 2012-2013 karena Sir Alex memutuskan pensiun. Tak pelak, kini pemain yang berkostum Fenerbache itu menilai apabila Ferguson masih menjadi manajer Man United, pemain berjuluk RvP itu hingga kini masih membela  klub peraih 20 gelar juara Liga Inggris tersebut.

Baca Juga, “Pogba dan Ibrahimovic Tak Mutlak Dijamin Selalu Main di MU-nya Mourinho”

 “Kita semua tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Apabila Sir Alex masih di sana, mungkin saja saya masih bermain untuk Man United hingga hari ini,” ujar Van Persie seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Kamis (20/10/2016).

“Ketika saya bergabung rencananya ia akan bertahan untuk beberapa tahun lagi sebelum pensiun. Namun sepakbola tak bisa ditebak, Anda bisa merencanakan keinginan sendiri. Anda harus bisa menerima apa yang terjadi,” pungkas pemain berusia 33 tahun tersebut.

Kini Van Persie berkesempatan beraksi kembali di Old Trafford. Namun, ia akan datang sebagai lawan pada laga Europa League Grup A pada Jumat 21 Oktober 2016.