Vardy Punya Peran Besar dalam Pencapaian Leicester

Agen Judi Online

Berita Bola, Setelah disanksi selama dua pertandingan, bintang Leicester City yakni Jamie Vardy akan kembali ke lapangan di laga pekan ke-37 melawan Everton pada Sabtu 7 Mei 2016 malam WIB. Manajer Leicester, Claudio Ranieri, pun senang melihat Vardy akan kembali merumput.

Ranieri menilai timnya sangat membutuhkan sosok Vardy di lapangan. Sebab, menurutnya, striker berusia 29 tahun itu adalah sosok yang memiliki peran besar dalam pencapaian gemilang Leicester musim ini.

“Sulit bagi kami saat dia absen, meskipun Leo Ulloa menggantikannya dan melakukan pekerjaan yang bagus juga,” kata Ranieri, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (7/5/2016).

“Luar biasa rasanya melihat Jamie (Vardy) kembali. Dia adalah pemain yang fantastis dan pria yang fantastis. Dia memiliki peran yang besar dalam kesuksesan ini,” sambung pelatih berpaspor Italia itu.

Kembalinya Vardy ke lapangan bertepatan dengan momen Leicester mengangkat trofi juara. The Foxes memang dipastikan meraih trofi Premier League usai laga kontra Everton, mengingat itu adalah laga kandang terakhir musim ini.