“Verratti Tidak Takut Kembali ke Perancis”

Agen Bola
“Verratti Tidak Takut Kembali ke Perancis”

Berita Bola, PARIS –  Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti tidak takut untuk kembali ke klub, meskipun baru saja terjadi tragedi peledakan bom dan penembakan di Paris, Perancis, pada Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Sedikitnya 127 orang dilaporkan tewas dalam tragedi yang terjadi di sejumlah titik lokasi di Paris, termasuk ledakan bom bunuh diri di luar Stadion Stade de France, saat laga uji coba antara Perancis dan Jerman tengah berlangsung.

Kejadian di Stadion Stade de France tersebut menewaskan tiga orang suporter. Akibatnya, para penonton sempat tertahan di dalam lapangan untuk menghindari risiko yang lebih buruk. Laga itu sendiri dimenangi oleh Perancis dengan skor 2-0.

Kendati peristiwa tragis itu menyisakan luka mendalam bagi masyarakat dunia, Verratti tak khawatir untuk kembali ke PSG. Hal itu diungkapkan oleh agen dari Verratti, Donato Di Campli.

“Kami semua terguncang atas apa yang telah terjadi. Prancis sempat mengalami serangan terhadap Charlie Hebdo pada Januari. Akan tetapi, kejadian Jumat kemarin merupakan pembantaian yang lebih buruk,” ujar Di Campli kepada Radio Crc.

“Verratti sedang tidak ada di Perancis, tetapi dia tak takut untuk memasuki negara Perancis. Kita harus segera kembali ke keadaan yang normal,” tutur Di Campli.

Pada kesempatan itu, Di Campli juga berharap tragedi Paris tidak mengubah lokasi penyelenggaraan turnamen Piala Eropa 2016. Seperti yang telah diketahui, Perancis akan menjadi tuan rumah ajang tersebut.

“Sesuatu yang besar telah terjadi dan hal ini harus diperhitungkan, tetapi hidup harus terus berjalan. Piala Eropa 2016 tentu saja harus tetap diadakan di Perancis,” kata Di Campli.