Vinicius: Madrid Siap Lakoni 2 El Clasico Pekan Ini

Berita Bola

Berita Bola,  Vinicius: Madrid Siap Lakoni 2 El Clasico Pekan Ini

Penggawa Real Madrid, Vinicius Junior, menyebut timnya siap melakoni laga El Clasico yang akan berlangsung dua kali dalam sepekan ini. Kedua laga tersebut merupakan leg II semifinal Copa del Rey 2018-2019 dan pekan ke-26 Liga Spanyol.

Meski menghadapi dua laga El Clasico secara beruntun, Vinicius mengaku tak gentar. Bahkan pemain berusia 18 tahun itu mengaku sangat antusias dan siap membuat para penggemar merasakan tensi tinggi pada dua pertandingan tersebut.

Vinicius berharap pada laga bentrokan kontra Barcelona tersebut ia dapat dimainkan. Pemain berpaspor Brasil tersebut pun berjanji untuk memberikan kemampuan terbaiknya agar bisa membawa hasil positif bagi Madrid.

[ Baca Juga : Chelsea Masih Imbangi Man City di Babak Pertama Final Piala Liga Inggris ]

“Kami siap untuk El Clasico. Ada dua dalam satu minggu dan kami tahu semua penggemar sepakbola menantikan ini,” ungkap Vinicius, mengutip dari KamusJudi.

“Saya tidak sabar untuk bermain di dalamnya. Ini pertandingan yang sangat penting. Setiap peman akan senang terlibat dalam Clasico,” tambah pemain bernomor punggung 28 tersebut.

Pada dua laga El Clasico tersebut, Madrid akan sangat diuntungkan. Pasalnya kedua laga tersebut akan dimainkan di Estadio Santiago Bernabeu secara berturut-turut. Madrid akan menjamu Barcelona di ajang Copa del Rey pada Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB. Dilanjutkan dengan pekan ke-26 Liga Spanyol pada Minggu 3 Maret 2019 dini hari WIB.