Waktu Bermain Jadi Alasan Dybala Ingin Hengkang dari Juventus

Berita Bola

Berita Bola,  Waktu Bermain Jadi Alasan Dybala Ingin Hengkang dari Juventus

Kakak sekaligus agen Paulo Dybala, Gustavo, menyatakan sang adik tak bahagia bermain untuk Juventus pada musim 2018-2019. Ia pun menyebut Dybala punya peluang untuk berganti seragam pada bursa transfer musim panas 2019.

Rasa tak nyaman Dybala di Juventus muncul karena waktu bermainnya yang tak seperti musim-musim sebelumnya. Waktu bermain Dybala amat berkurang musim ini khususnya di Liga Italia karena ia hanya tampil dalam 28 laga. Padahal sebelumnya Dybala kerap menjadi pilihan utama di lini depan Juventus.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfc)

Hilangnya waktu bermain Dybala tak lain disebabkan kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim ini. Keberadaan Ronaldo di lini depan Juventus membuat sang Pelatih, Massimiliano Allegri, membangkucadangkan Dybala.

[ Baca Juga : Apa pun Keputusan Hazard, David Luiz Akan Dukung 100% ]

“Paulo masih muda, dia harus bermain,” ujar Gustavo, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Apabila Dybala benar-benar tersedia pada musim panas 2019 maka akan ada banyak tim yang melayangkan tawaran. Tiga klub besar Eropa yakni, Manchester United, Bayern Munich dan Atletico Madrid, dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Juventus tentang kemungkinan penandatanganan pemain berpsapor Argentina tersebut.

Namun, belum ada kabar pasti yang menyebutkan Juventus rela kehilangan aset masa depannya itu pada musim panas 2019. Ronaldo memang amat berharga bagi Juventus saat ini tetapi Dybala bisa menjadi representasi Bianconeri –julukan Juventus– seperti Alessandro Del Piero di masa lalu – Kamus Judi.