Waktunya Liverpool Mendominasi Liga Inggris

Berita Bola

Berita Bola, Waktunya Liverpool Mendominasi Liga Inggris

Setelah memenangi Premier League, Liverpool mesti segera bersiap untuk tantangan baru. Skuad besutan Juergen Klopp ditantang mendominasi Liga Inggris.

Liverpool mengunci gelar juara Liga Inggris dengan musim ini tersisa tujuh pekan. Kemenangan atas Crystal Palace yang disusul kekalahan Manchester City dari Chelsea memastikan poin Liverpool tak terkejar lagi.

Ini merupakan gelar Premier League pertama Liverpool. Sebelumnya, kali terakhir Liverpool juara adalah pada 1990 silam saat Liga Inggris masih dalam format lama.

Sudah juara Liga Champions musim lalu, dan kini mengakhiri puasa tiga dasawarsa di Liga Inggris, Liverpool pun mengemban harapan baru. Mantan bek Liverpool Alan Kennedy berharap para juniornya bisa mendominasi di Inggris.

Baca Juga :

Terakhir Liverpool Juara Liga Inggris, Henderson Belum Lahir

“Saya harap tim ini terus bersama dan menikmati sisi kemenangan. Ini bisa menjadi awal dari era besar untuk Liverpool. Liverpool sebelumnya tidak bisa ke mana-mana empat atau lima tahun lalu, Juergen Klopp memberi mereka level lain,” ungkap pemilik empat medali juara Liga Inggris ini kepada Panduan Bermain Judi.

“Dia membangun tim di sekitar tiap pemainnya, setiap pemain sudah diperhatikan betul-betul dan dia tak membeli pemain-pemain yang tak cocok. Dia membangun tim bagus, yang harus dilakukannya, untuk menyaingi Manchester City. Sekarang mereka sudah menyalip mereka (City).”

“Saya harap mereka bisa mendominasi. Ini soal Juergen memastikan dia mendapatkan pemain-pemain yang tepat dan direksi mendukungnya. Kemenangan yang mereka kumpulkan itu sudah luar biasa, tapi sekarang tak berarti apapun. Mereka sudah memenangi titelnya dan harus memulai lagi, harus melihat ke depan,” imbuh pemain Liverpool periode 1978-1986 tersebut – Kamus Judi.