Walcott Bakal Menjelma Jadi Penyerang Mematikan

Agen Bola
Walcott Bakal Menjelma Jadi Penyerang Mematikan

Berita Bola, LONDON ~  Saat ini Arsenal memang belum lagi menemukan sosok pemain yang memiliki skill mencetak gol yang mumpuni sepeninggalan Thierry Henry. Namun, menurut Arsene Wenger hal itu tak perlu dikhawatirkan oleh Meriam London.

Satu pemain yang dinilainya akan menjelma sebagai pemain dengan finishing mematikan adalah Theo Walcott. Menurutnya, memasuki periode 10 tahunnya bersama Arsenal, Walcott akan mencapai level tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut pertama kali bergabung dengan The Gunners pada 2006 dari Southampton. Usianya yang masih belia membuatnya sempat menjadi salah satu rising star di skuad Timnas Inggris pada Piala Dunia 2006.

“Dia adalah pemain yang pintar. Selalu memiliki kecepatan dan pergerakan tanpa bolanya sangat sempurna. Saya pikir dia sangat mengalami kemajuan di sektor finishing,” ujar Wenger seperti dikutip oleh Soccerway, Kamis (21/1/2016).

“Ia sudah 10 tahun berada di sini, dan itu menunjukkan dia mencintai Arsenal dan saya yakin dia akan memberikan kami lebih pada lima tahun kedepan. Dia memiliki mental yang positif,” tuntasnya.