Wayne Rooney Akan Dipaksa Hengkang dari Man United Musim Depan

Wayne Rooney Akan Dipaksa Hengkang dari Man United Musim Depan

Berita Bola, Wayne Rooney Akan Dipaksa Hengkang dari Man United Musim Depan

Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho, diyakini akan mendorong Wayne Rooney untuk hengkang dari Setan Merah pada jendela transfer musim panas tahun depan. Ya, Mourinho diyakini sudah bulat untuk melego sang kapten.

Mourinho sempat mengandalkan Rooney di awal musim ini. Namun, pada akhirnya Mou memilih untuk mencadangkan pemain berusia 31 tahun tersebut karena tak bisa tampil sesuai harapannya, meski sang pemain kini sudah mulai sering jadi starter lagi.

Belakangan pun muncul beragam rumor terkait masa depan Rooney. Ia sempat dikait-kaitkan dengan klub-klub di Tiongkok maupun di MLS.

[Baca Juga -“Agen Tampik Rumor Thiago Silva ke Juventus”]

Rumor-rumor itu sendiri tetap tak mereda meski Rooney sempat tampil apik saat dimainkan oleh Mou lawan Swansea City belum lama ini. Di pertandingan tersebut, Wazza menyumbangkan dua assist dan membantu timnya menang 3-1.

Malahan, muncul kabar baru bahwa Mou bakal melepas Rooney pada musim panas 2017. Kabar ini dihembuskan Panduan Judi Online.

Media ternama Inggris itu menyebut kalau The Special One ingin melepas Rooney karena ia ingin membentuk tim Setan Merah yang benar-benar sesuai dengan seleranya. Tak hanya Rooney, Mou juga diyakini ingin mendepak pemain-pemain dari rezim Louis van Gaal macam Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, hingga Luke Shaw.