Wenger Akui Performa Arsenal Menurun sejak Santi Cazorla Cedera

Berita Bola, Wenger Akui Performa Arsenal Menurun sejak Santi Cazorla Cedera

Arsenal bakal melakoni laga penting pada pekan ke-27 Liga Inggris 2016-2017. The Gunners –julukan Arsenal– akan bertandang ke markas Liverpool pada Minggu 5 Maret 2017 dini hari WIB.

Tampil di Anfield Stadium, pasukan Arsene Wenger diyakini bakal tampil perkasa. Apalagi saat ini Arsenal dan Liverpool tengah bersaing ketat di klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

[Baca Juga –”Mkhitaryan Diharapkan Comeback di Laga Perempatfinal Piala FA Kontra Chelsea“]

Namun ternyata The Gunners memiliki pekerjaan rumah besar di lini tengah. Wenger mengakui bahwa skuadnya masih memiliki banyak kekurangan di lini tengah. Bahkan pelatih berpaspor Prancis itu tidak segan-segan menyebutkan bahwa performa Arsenal menurun sejak Santi Cazorla didera cedera.

Gelandang senior Arsenal itu terpaksa menepi selama semusim penuh usai terkena cedera pergelangan kaki. Wenger menyatakan sejak absennya Cazorla, lini tengah The Gunners seakan timpang.

“Dia telah mencetak 17 atau 18 assist di musim lalu, ia meraih lebih sedikit di tahun ini. Namun, jumlah tersebut menunjukkan pada kami bahwa dia adalah gelandang yang memahami posisinya,” jelas Wenger, mengutip dari Kamus Judi.