Wenger: Arsenal Bersatulah!

Arsenal's manager Arsene Wenger looks on before their Champions League Group D soccer match against Galatasaray at Ali Sami Yen Spor Kompleksi in Istanbul December 9, 2014. REUTERS/Murad Sezer (TURKEY - Tags: SOCCER SPORT)
Wenger: Arsenal Bersatulah!

Berita Bola, LONDON ~  Arsenal dipaksa menelan pil pahit karena kalah 1-2 oleh Watford dalam perempaffinal FA Cup. Arsene Wenger menyatakan, kini timnya harus bersatu dan menatap ke depan untuk pertandingan Liga Champions melawan Barcelona.

Danny Welbeck sejatinya diprediksi tidak bisa tampil karena masalah kebugaran. Akan tetapi, dia tetap diturunkan sejak menit 66 dan berhasil mencetak gol 18 menit kemudian.

Tetap saja, gol Welbeck tidak bisa membantu Arsenal dari kekalahan karena sebelumnya Watford mencetak dua gol melalui Odion Ighalo and Adlene Guedioura. Mimpi The Gunners untuk meraih titel FA Cup tiga kali secara beruntun pun pupus.

“Tentu Anda tidak bisa menjamin juara FA Cup. Kami berada di perempatfinal dan telah memberikan segalanya untuk menang,” kata Wenger, seperti diberitakan Soccerway, Senin (14/3/2016).

“Sekarang mari fokus untuk pertandingan selanjutnya, dan saya percaya penting untuk kami terus bersatu lalu memberikan segalanya di Barcelona. Para pemain wajib bangkit,” jelas pelatih berkebangsaan Prancis ini.