Wenger Disarankan Pergi oleh Legenda Arsenal

Agen Poker

Berita Bola, Isu masa depan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal semakin memanas. Salah satu legenda Meriam London yakni Emmanuel Petit memberikan masukan.

Petit mengatakan, dirinya yakin Wenger akan bertahan di klub. Namun, pria asal Prancis itu memberi saran agar The Proffesor untuk pergi dari Emirates dan mencari hal baru.

“Saya sangat yakin ia akan bertahan di klub tapi untuk sekarang, ini adalah saat yang tepat baginya membuka pintu untuk sesuatu hal yang baru,” kata Petit, seperti disadur dari FourFourTwo, Kamis (17/3/2016).

Untuk urusan pengganti Wenger, Petit merasa beberapa legenda Arsenal bisa menjadi suksesor pelatih asal Prancis itu. Nama-nama seperti Dennis Bergkamp, Tony Adams, sampai Patrick Vieira sudah memiliki lisensi melatih dan pantas membesut Mesut Ozil dan kawan-kawan.

“Saat saya melihat barisan mantan pemain Arsenal, berapa banyak dari mereka yang bisa menjadi pelatih? Dennis Bergkamp, Tony Adam, Patrick Vieira, dan masih banyak lagi pemain yang hebat, mereka memiliki patung mereka sendiri di stadion,” pungkasnya.