Wenger Pinta Skuadnya untuk Konsisten

Agen Bola
Wenger Pinta Skuadnya untuk Konsisten

Berita Bola, LONDON ~  Klub besutan Arsene Wenger, Arsenal akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pada Minggu malam ini WIB. Meski unggul di atas kertas, Arsenal kerap terpeleset saat menghadapi klub-klub papan bawah.

Wenger mengaku klubnya kerap menyia-nyiakan poin saat berhadapan dengan klub papan bawah. Hal tersebut lah yang menjadi salah satu alasan Arsenal sulit untuk menyalip posisi Leicester City sebagai pemuncak klasemen Premier League.

Hingga kini, Arsenal masih duduk di posisi keempat dengan raihan 59 poin atau selisih 13 angka dari Leicester. Wenger berharap anak asuhnya dapat bermain maksimal saat menjamu Crystal Palace malam nanti.

“Jika kita melihat secara keseluruhan, musim ini kami berhasil bermain bagus saat bertemu dengan klub-klub besar. Namun kami kerap jatuh saat merasa tidak ada tekanan,” ujar Wenger, seperti yang dilansir dari Goal, Minggu (17/4/2016).

“Saya sering mengingatkan para pemain untuk bermain dengan konsisten di setiap laga. Saya ingin mereka bermain maksimal hingga menit terakhir di akhir musim ini,” lanjut pelatih berjuluk The Professor ini.