West Ham United Resmi Rekrut Gelandang Muda Besiktas

Judi Online

Berita Bola, West Ham United dikabarkan sukses mendatangkan winger Besiktas, Gokhan Tore. Pemain berusia 24 tahun tersebut resmi menuju Stadium Olimpiade dengan status sebagai pemain pinjaman.

Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut pernah bekerjasama dengan manajer Slaven Bilic ketika membawahi Besiktas musim 2013-2015. Hal itulah yang menjadi alasan bagi Tore untuk datang menuju West Ham dan Bereuni dengan Bilic.

“Saya sangat senang berada di West Ham. Saya menyaksikan banyak pertandingan yang mereka mainkan musim lalu dan melihat bagaimana gairah para penggemar. Hal Itu membuat saya ingin datang ke sini dan bermain di hadapan mereka,” tutur Tore, sebagaimana diwartakan Bintangbola.co, Selasa (12/7/2016).

“Bilic menjadi faktor besar yang membawa saya datang ke West Ham. Dia adalah orang yang mengetahui saya dengan sangat baik. Saya tidak bisa mengatakan tidak kepadanya. Dia adalah manajer terbaik yang bekerja sama dengan saya. Dia seperti seorang ayah bagi setiap pemain dan membuat anda seperti keluarganya,” imbuhnya.