Wijnaldum Tolak Everton demi Liverpool

Wijnaldum Tolak Everton demi Liverpool
Wijnaldum Tolak Everton demi Liverpool

Berita Bola, LIVERPOOL – Pemain anyar Liverpool, Geroginio Wijnaldum, menjadi buruan banyak klub di bursa transfer musim panas ini. Selain dibidik Liverpool, ia juga diincar klub rival sekota Liverpool yakni Everton.

Namun diakui oleh pemain asal Belanda tersebut, dirinya jauh lebih memilih Liverpool ketimbang Everton. Alasannya adalah pemain berusia 25 tahun itu ingin dilatih oleh arsitek The Reds –julukan Liverpool– Jurgen Klopp.

“Dia membuat saya langsung merasa nyaman. Dia memberikan saya rasa percaya diri. Dia mengatakan suka pada permainan saya. Dia ingin saya berada di dalam skuadnya,” tutur Wijnaldum, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Senin (25/7/2016).

“Dia adalah pelatih yang hebat. Dia menunjukkan apa yang bisa dilakukan di Dortmund, dan itu membuat saya bersemangat ketika mendengarnya,” jelas Wijnaldum.

Musim lalu Wijnaldum gagal menyelamatkan Newcastle United dari jeratan degradasi. Namun, raihan 11 gol dari 36 penampilan bersama The Magpies membuat banyak klub membidiknya. Liverpool sendiri harus menebus 25 juta pounds atau sekira Rp431 miliar untuk Wijnaldum.