Willian Ungkap Rasa Cintanya dengan Chelsea

Berita Bola

Berita Bola,  Willian Ungkap Rasa Cintanya dengan Chelsea

Winger Chelsea, Willian Borges, membeberkan rasa cintanya kepada tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Saking cintanya, rasa antusias Willian bermain di Chelsea masih sama besarnya seperti saat pertama kali datang ke tim berjuluk The Blues tersebut.

Willian kini sudah genap enam tahun memperkuat Chelsea dikutip dari Kamus Judi. Sejak datang ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2013 sampai saat ini, Willian mengaku tak pernah sekali pun kehilangan semangatnya bermain untuk Chelsea. Ia justru begitu antusias melakoni setiap pertandingan yang ada.

Willian Borges

[ Baca Juga : Klopp Sarankan Salah Contoh Mane ]

Karena itu, Willian sangat menikmati setiap waktunya di Chelsea. Silih bergantinya kehadiran pemain baru pun semakin mewarnai kehidupan Willian di Chelsea. Seperti musim ini, winger berusia 30 tahun itu menyambut positif kedatangan Jorginho dan Emerson Palmieri. Kehadiran penggawa baru di Chelsea pun dipastikan memberi semangat lebih kepada tim.

“Saya sudah di sini selama enam tahun, jadi saya berusaha membantu pemain-pemain baru yang datang ke sini, seperti Emerson atau Jorginho. Tapi, saya masih sama seperti saat datang ke sini hampir enam tahun lalu,” ujar Willian, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

Willian Borges

“Tentu, saya sudah lebih berpengalaman, tapi saya masih rendah hati. Saya masih ingin bermain untuk klub ini dengan intensitas yang sama seperti saat datang ke sini pada 2013 dan saya masih sangat mencintai orang-orang di sini,” tukasnya.