Wow, Klub MLS Ini Iming-imingi Chicharito Rp199 Miliar per Tahun

Berita Bola, Wow, Klub MLS Ini Iming-imingi Chicharito Rp199 Miliar per Tahun

Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandes, telah mendapatkan penawaran dengan gaji hingga mencapai 12 juta pounds atau setara Rp199 miliar per tahunnya. Upah tersebut dapat dikantongi pemain berkebangsaan Chile itu jika ia sepakat untuk pindah menuju klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tampil sangat positif sejak pindah menuju klub Bundesliga dari Manchester United pada musim 2015. Chicharito yang merupakan nama lain Javier Hernandes berhasil mencetak 25 gol dalam 46 penampilan termasuk delapan gol dalam 18 laga musim ini.

[Baca Juga –“Vidal Cedera Parah, Pesta Gol Barcelona Tak Bisa Dirayakan Secara Penuhc”]

Sebagaimana diberitakan Kamus Judi, Los Angeles Galaxy berharap tawaran upah sebesar Rp199 miliar per tahunnya dapat memikat hati sang penyerang untuk pindah menuju California. Sebab, klub MLS tersebut sedang mencari sejumlah pemain bintang Eropa untuk meningkatkan liganya di kancah internasional.

Usaha Los Angeles Galaxy untuk mendatangkan Chicharito tampaknya akan sedikit sulit. Sebab, sang pemain mengaku senang dapat berkarier bersama Leverkusen karena dapat merasakan Liga Champions.

Meski demikian, klub rencananya akan melepas Chicharito jika ada klub yang bersedia menawar sang pemain sebesar 21,5 juta pounds atau setara Rp357 miliar.