Zidane Disebut Punya Kesempatan Latih Juventus

Berita Bola

Berita Bola,  Zidane Disebut Punya Kesempatan Latih Juventus

Mantan rekan setim Zinedine Zidane, Igor Tudor, menyebut pria berkepala plontos itu memiliki kemungkinan besar untuk melatih Juventus. Hal itu ia sampaikan setelah Zidane menyatakan niatnya untuk kembali menjadi pelatih dalam beberapa waktu dekat.

Sosok Zidane pun sejatinya sangat dikaitkan dengan Manchester United yang kini masih diperdebatkan untuk menggantikan pelatih Jose Mourinho. Begitu pula dengan klub raksasa Jerman, Bayern Munich yang saat ini juga tengah dalam kondisi terpuruk.

Zinedine Zidane (Foto: AFP)

Memang setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu, sosok Zidane menjadi incaran beberapa klub. Tetapi Tudor justru memberi saran kepada rekannya itu bahwa Juventus bisa menjadi pilihan tepat untuknya.

[ Baca Juga : Shevchenko Terkesan dengan Performa Chelsea pada Musim Ini ]

“Zidane ke Juventus? Setelah memenangkan segalanya, ada kemungkinan bahwa ini akan terjadi. Zizou ingin menunjukkan bahwa dia adalah pelatih hebat bahkan jauh dari Madrid. Juventus bisa menjadi tantangan penting,” ungkap Tudor, mengutip dari KamusJudi.

Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

Saran itu jelas tidak hanya sekedar keinginan saja. Tetapi jika melihat situasi saat ini, seandainya Juventus mampu mendatangkan Zidane, maka tim asal Italia itu akan benar-benar menjadi sangat kuat. Sebab, tak hanya memiliki pelatih hebat, tetpai juga para pemain yang mumpuni.

“(Cristiano) Ronaldo sangat lapar, sementara Mandzukic memiliki kualitas yang hebat dan sangat mendukung Portugal. Saya suka melihat juara hebat bermain bersama. Ada juga (Paulo) Dybala dan Douglas Costa. Sehingga di Turin ada sesuatu yang istimewa,” tutupnya.