Zidane Komentari Rumor Neymar Gabung Real Madrid

Berita Bola, Zidane Komentari Rumor Neymar Gabung Real Madrid

Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, memang tengah dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih dengan munculnya ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Neymar sebenarnya baru resmi berseragam PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut dari Barcelona dengan mahar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3.6 triliun.

Akan tetapi setelah hampir delapan bulan memperkuat PSG, Neymar nyatanya sudah tidak merasa kerasan dan meminta untuk kubu klub asal Paris itu melepasnya pada musim panas nanti. Terlebih setelah PSG disingkirkan Real Madrid di babak 16 Besar Liga Champions musim 2017-2018.

Situasi tersebut pun lalu coba dimanfaatkan Madrid untuk bisa memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan kans Madrid untuk bisa merealisasikan rencana itu, lantaran Neymar sendiri kabarnya juga tertarik merumput di Estadio Santiago Bernabeu.

[ Baca Juga – Conte Beri Pembelaan Terkait Strateginya Hadapi Manchester City ]

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Madrid, yakni Zinedine Zidane, pun akhirnya angkat bicara. Zidane pun mengaku tidak menutup kemungkinan bahwa Madrid tertarik untuk bisa memboyong Neymar pada musim panas tahun ini.

“Tentu saja Real Madrid akan dengan senang hati apabila pemain seperti Neymar datang. Dia adalah pemain berbakat, dan hampir seluruh tim akan sangat menerima kehadirannya. Namun, dia merupakan pemain PSG, dan kami memiliki pemain yang tak kalah hebatnya,” ucap Zidane, seperti dikutip dari Kamus Judi.

Selain memberikan komentar terkait rumor Neymar bergabung dengan Madrid, Zidane juga memberikan sedikit tanggapannya mengenai harga-harga transfer pemain yang kian menggila beberapa waktu terakhir. Ia pun menilai bahwa bukan tak mungkin bakal ada pemain yang ditebus dengan nominal sebesar 400 juta euro atau sekira Rp6.7 triliun.

“Saya ingat waktu pindah ke Real Madrid dengan harga 72 juta euro. Itu sepertinya jumlah yang gila. Satu dekade berselang menjadi 220 juta. Sangat mungkin menjadi 400 juta euro dalam beberapa dekade kedepan, atau bahkan sebelumnya,” papar pria asal Prancis tersebut.