Zidane Tak Berdaya Lihat Penampilan Buruk Ronaldo Dkk

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Penampilan Real Madrid ketika melawan VfL Wolfsburg membuat mantan pilar mereka, Steve McManaman. Menurut McManaman Zinedine Zidane terlihat tidak berdaya melihat penampilan para anak asuhnya.

Pertandingan yang dilaksanakan di Volkswagen Arena tersebut dimenangkan oleh Die Wolfe – julukan Wolfsburg dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Ricardo Rodriguez dan Maxmilian Arnold.

“Manajer seperti hanya pasrah dan berdoa di pinggir lapangan agar pemainnya tampil bagus. Para pemain Madrid terlihat tampil sesuka hatinya,” terang McManaman seperti menukil Goal, Kamis (7/4/2016).

Meski demikian menurut pria yang semasa bermain berposisi sebagai gelandang tersebut Zidane tidak bisa serta merta disalahkan atas kekalahan yang ditelan oleh Madrid. Menurutnya skuad yang diturunkan oleh Zizou tak jauh berbeda pada laga El Clasico.

“Mereka tampil begitu buruk. Anda tidak bisa menyalahkan manajer karena dia memainkan skuad yang bermain melawan Barcelona pada Sabtu (Minggu dini hari WIB) kecuali Danilo,” tuntas mantan pemain Madrid tersebut.