Zinedine Zidane Bertekad Ulang Kesuksesan di Final Liga Champions

Zinedine Zidane Bertekad Ulang Kesuksesan di Final Liga Champions
Zinedine Zidane Bertekad Ulang Kesuksesan di Final Liga Champions

Berita Bola, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku selalu memimpikan untuk berseragam Real Madrid. Beruntung, pelatih berkepala pelontos itu berkesempatan berseragam El Real selama lima tahun.

Berselang 10 tahun dari akhir kariernya di Madrid, Zidane dipercaya mengasuh El Real. Zidane mengaku pencapaian tersebut adalah impiannya sejak masih berseragam pemain Madrid.

Akhir pekan ini, Zidane akan membawa anak asuhnya melakoni laga final Liga Champions. Madrid akan berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid. Zidane bertekad mengulang kesuksesan Final Liga Champions 2001-2002. Kala itu, Zidane berhasil membawa Madrid membukukan gelar juara Liga Champions.

“Hal terbaik telah saya alami. Saya telah bermain untuk Real Madrid. Saya selalu bermimpi bermain di klub ini, saya ingin mengenakan jersey berwarna putih itu. Kini, saya beruntung dapat mengasuh klub terbaik di dunia. Jadi saya sangat senang,” ujar Zidane, sebagaimana dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Senin (23/5/2016).

“Saya berusaha mengulang kesuksesan di final Liga Champions. Tidak ada penjelasan untuk itu. Saya sangat beruntung dapat memiliki momen luar biasa bersama Real Madrid,” tambahnya.