Zinedine Zidane Senang Trio BBC Sudah Kembali

Berita Bola, Zinedine Zidane Senang Trio BBC Sudah Kembali

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak bisa menyembunyikan kesenangannya saat Gareth Bale kembali dari cedera panjang. Pasalnya, dengan kembalinya pemain berpaspor Wales tersebut, maka trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) akan kembali bersama.

Trio BBC memang sudah lama absen. Hal itu karena Bale yang harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera engkel pada November 2016.

[Baca Juga –“Sarankan Toni Kroos, Scholes: Ia Bisa Jadi Duet Sempurna dengan Pogba”]

Namun pada pertandingan kontra Espanyol malam ini, Bale sudah kembali ke skuad utama Madrid. Bahkan sebagaimana diberitakan sebelumnya, Zidane dipastikan akan memainkan mantan pemain termahal di dunia itu saat menjamu Espanyol.

“Ketiga pemain ini (Benzema, Bale, Ronaldo) sangat bagus. Kami akan kembali membicarakan mengenai BBC karena mereka sudah tersedia,” kata Zidane, seperti dikutip dari situs Kamus Judi.

“Mereka semua tahu seberapa besar kemampuan mereka di atas lapangan. Saya sangat senang karena merka semua sudah tersedia dan saya harap mereka tetap bersama hingga akhir musim,” terang pelatih berpaspor Prancis tersebut.