Zinedine Zidane Tahu yang Terbaik untuk Real Madrid

Berita Bola, Zinedine Zidane Tahu yang Terbaik untuk Real Madrid

Real Madrid mendadak menjadi tim yang tidak ditakuti ketika dilatih oleh Rafa Benitez. Beruntung Presiden Florentino Perez berhasil melepaskan timnya dari keterpurukkan setelah memecat Benitez dan menggantinya dengan Zinedine Zidane.

Penunjukkan Zidane sebenarnya sempat menimbulkan tanda tanya. Zidane memang berhasil gemilang sebagai pemain. Namun kemampuan kepelatihan Zidane belum benar-benar teruji karena dirinya bisa dikatakan gagal ketika membesut Madrid Castilla.

Tetapi akhirnya Zidane mampu membuktikan diri. Real Madrid sukses ia bahwa menjuarai Liga Champions musim lalu. Kini, Real Madrid bahkan tengah berada di puncak klasemen sementara La Liga dan berhasil lolos dari babak fase grup.

[Baca Juga –“Sambut Tahun Baru, MNC Channel Adakan Nonton Bareng Liverpool vs Manchester City”]

Mantan pelatih Real Madrid, Benito Floro menyatakan bahwa dirinya sangat terpukau dengan program yang dijalankan oleh Zidane. Ia memang yakin bahwa Zidane adalah sosok yang tepat untuk Madrid karena pria prancis tersebut cukup lama berada di klub.

“Zidane adalah pesepakbola sejati. Ketika ia masih menjadi pemain, ia selalu menjadi impian untuk melatih. Ketika dirinya melatih Madrid, memang sempat terdapat keraguan dari beberapa orang,” ujar Floro seperti diberitakan Kamus Judi, Minggu (1/1/2017).

“Namun ketika ia menjelaskan mimpinya untuk melatih Real Madrid dan meningkatkan tekanan di dalam tim, maka saya yakin bahwa Zidane adalah sosok yang tepat dan merupakan sosok yang paham dengan keinginannya,” tambah Floro.