Abidal Kompori Pogba Supaya Merapat ke Barcelona

Abidal Kompori Pogba Supaya Merapat ke Barcelona
Abidal Kompori Pogba Supaya Merapat ke Barcelona

Berita Bola, BARCELONA – Mantan pemain belakang Barcelona, Eric Abidal, menyatakan Barcelona merupakan rumah yang tepat bagi gelandang Juventus, Paul Pogba. Menurutnya, cara bermain Pogba sangat tepat diaplikasikan dengan strategi menyerang Azulgrana.

Pernyataan itu diungkapkan Abidal di tengah kebimbangan Real Madrid untuk menawar gelandang berkebangsaan Prancis tersebut. Bianconerri hanya mau melepaskan Pogba dengan syarat Los Blancos harus mau menjual Toni Kroos sebagai penggantinya.

Syarat tersebut membuat klub besutan Zinedine Zidane itu frustrasi dan kian memutar otak untuk mencari jalan keluar untuk menyelesaikan proses transfer Pogba.

Di tengah kebimbangan tersebut, Abidal secara tegas menyatakan Real Madrid bukan merupakan klub yang tepat bagi pemain tengah berusia 23 tahun itu. Barcelona dinilai sebagai klub yang tepat sebagai persinggahan karier Pogba.

“Tak bisa dipungkiri lagi sejumlah klub besar berebut untuk mendapatkan Pogba, Saya pribadi tidak mengetahui apa klub mana yang diimpikannya. Namun, saya yakin Barcelona merupakan klub terbaik untuknya,” cetus Abidal, sebagaimana dilansir Panduan Bermain Judi Online (15/6/2016).