Absen Panjang Kualitas Lari Theo Walcott Tak Berkurang

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Absen Panjang Kualitas Lari  Theo Walcott Tak Berkurang ,

Pelatih Arsene Wenger yakin bahwa Theo Walcott akan menemukan bentuk terbaiknya dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan sang Profesor usai laga kontra Hull City di putaran ketiga FA Cup, dini hari tadi WIB.

Walcott membuat start pertamanya untuk The Gunners setelah setahun lamanya ia absen lantaran mengalami cedera. Perannya kemudian digantikan oleh sang kompatriot, Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-76.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

“Ada beberapa tanda positif karena ia berbahaya. Anda bisa melihat bahwa ia sama sekali tidak kehilangan kualitas larinya (padahal ia sempat mengalami cedera) dan tampak berbahaya!” tegas Wenger.

“Walcott sudah absen selama semusim. Untuk apa yang telah ia lakukan di pertandingan tadi setelah menepi semusim, saya pikir ia cukup positif,” sambung pelatih asal Prancis berusia 64 tahun itu.

Agen Bola Terpercaya

Pemain yang didatangkan dari Southampton itu mengalami cedera saat Meriam London menghadapi Tottenham Hotspur di ajang FA Cup, Januari tahun lalu dan baru kembali di Bulan November. Sayang, pemain berusia 25 tahun itu kembali mengalami cedera pangkal paha dan membuatnya harus kembali absen selama delapan pertandingan.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola