AC Milan Bisa ke Liga Champions Musim Depan

Agen Bola
AC Milan Bisa ke Liga Champions Musim Depan

Berita Bola, MILAN – Penampilan AC Milan musim ini jauh dari kata mengesankan. Sama halnya seperti musim lalu, permainan Rossoneri tak banyak berubah meski sudah mendatangkan beberapa nama baru. Namun, Sinisa Mihajlovic sebagai allenatore tetap optimis timnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Kekalahan dari Juventus 0-1 pada 22 November menjadikan Milan kini tanpa kemenangan di dua laga terakhir. Sebelum bersua Juve, Carlos Bacca dan kawan-kawan hanya bermain imbang menghadapi Atalanta di San Siro.

“Selepas melawan Napoli kami mengamankan lebih dari dua poin per pertandingan. Saya yakin jika kami bisa mempertahankan hal ini maka kami bisa menjamin tempat di Liga Champions,” ujar Mihajlovic melansir Football Italia, Sabtu (28/11/2015).

“Kami memiliki enam laga hingga pertengahan musim, lalu kami akan menghadapi banyak pertandingan besar pada awal paruh kedua, saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik,” tegasnya.

Hingga pekan ke-13 Serie A, Milan masih duduk di posisi tujuh klasemen sementara. Sejauh ini Milan mencatatkan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kali kekalahan. Dari hasil tersebut I Diavolo Rosso total mengumpulkan 20 poin.