Agen Akui Icardi Bernegosiasi dengan Duo Madrid

Judi Online

Berita Bola, Kabar mengenai bakal hengkangnya striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi, bukan sekadar isapan jempol belaka. Menurut istri sekaligus agennya, Wanda Nara, Icardi bahkan pernah melakukan negosiasi dengan tim La Liga Real Madrid dan Atletico Madrid.

Belum lama ini Nara juga mengungkapkan jika suaminya tersebut memang sudah berada di ujung pintu keluar Giuseppe Meazza. Nara mengatakan Icardi sudah dimasukan dalam daftar jual Inter Milan.

Selain Atletico Madrid, Nara mengklaim pemain berusia 23 tahun tersebut kini tengah menjadi bidikan raksasa Serie A, Juventus serta Napoli. Namun hingga saat ini yang sudah melakukan negosiasi hanyalah pihak Los Colchoneros – julukan Atletico.

“Soal Mauro, Inter yang datang pertama kali berbicara kepadanya. Saya bekerja demi yang terbaik untuk suami saya. Mauro memiliki rapor yang bagus bersama klub, Roberto Mancini, serta fans. Dia adalah kapten sebenarnya,” ujar Nara seperti dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (13/7/2016).

“Faktanya adalah Mauro menolak segala tawaran untuk bermain di Liga Champions demi Inter. Saya bahkan bernegosiasi dengan Real Madrid dan Atletico Madrid sebelum perpanjangan kontrak tahun lalu, tetapi dia memutuskan untuk lanjut dengan Inter. Saat ini Mauro benar-benar ada di pasaran, dan kami banyak menolak tawaran klub,” jelasnya.