Agen Bantah Malcom Bakal Hengkang ke Inter Milan

Berita Bola

Berita Bola,  Agen Bantah Malcom Bakal Hengkang ke Inter Milan

Agen dari Malcom, Leonardo Cornacini, memberikan respons mengenai rumor yang mengait-kaitkan kliennya dengan Inter Milan. Cornacini menegaskan bahwa Malcom tidak akan hengkang ke Inter pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui masa depan Malcom bersama klubnya saat ini, Barcelona, memang tengah kencang dispekulasikan dilansir dari Kamus Judi, Padahal, Malcom sendiri baru bergabung dengan Barca dari Girondins de Bordeaux dengan nilai transfer mencapai 37 juta euro atau sekira Rp591 miliar.

Malcom

Akan tetapi kiprah Malcom di musim debutnya bersama Barca tidak berjalan lancar. Malcom justru lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Terhitung pemain berpaspor Brasil tersebut hanya tampil sebanyak 15 kali dengan sumbangan tiga golnya untuk Barca.

[ Baca Juga : Neville Bela Solskjaer dari Kritikan Van Gaal ]

Minimnya kesempatan bermain bersama Barca membuat masa depan Malcom kencang beredar. Adalah Inter yang kabarnya tertarik untuk merekrut Malcom dari Estadio Camp Nou pada musim panas 2019. Tapi rumor itu langsung dibantah mentah-mentah oleh Cornacini.

Malcom

“Kami punya hubungan baik dengan (Direktur Inter) Piero Ausilio. Akan tetapi untuk saat ini, kami tidak sedang berkomunikasi dengan Inter. Kami sangat sangat menghargai Inter dan direktur olahraga mereka, tapi saya ulangi, belum ada sesuatu apa pun,” ucap Cornacini, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Malcom tentu merupakan pesepakbola yang menarik bagi klub-klub Eropa. Namun kontraknya masih panjang, sampai 2023 bersama Barca. Dia beradaptasi dengan baik dan kami percaya diri dia akan semakin lebih bagus lagi tahun depan,” tutup agen dari pemain berusia 22 tahun tersebut.