Agen Bola Anthony Martial Tercatat Sebagai Pencetak Dua Gol Termuda di MU

Agen Bola

Agen Bola – Anthony Martial Tercatat Sebagai Pencetak Dua Gol Termuda di MU,

Kiprah striker anyar Manchester United, Anthony Martial semakin mentereng. Minggu (20/9) malam, ia kembali menjalankan tugasnya dengan baik, saat mencetak dua gol ke gawang Southampton, pada laga lanjutan Premier League 2015/2016, di St Mary’s Stadium.

Sukses menuai brace, pesepakbola berusia 19 tahun tersebut masuk ke catatan sejarah, baik Manchester United maupun Premiership. Di kancah internal klub, Martial tercatat sebagai pemain ke-3 yang berhasil mencetak dua gol dalam tiga laga awal Premier League.

Dua lainnya, adalah Louis Saha dan Federico Macheda.

Sedangkan di level Premier League, Martial tercatat sebagai pemain yang mampu menetak tiga gol dalam dua laga awal Premiership dalam 15 tahun terakhir.

Ia bergabung bersama Alen Boksic, Milan Baros, Brian McBride dan Michu.

Agen Bola

Paling sensasional adalah saat Martial masuk dalam golongan pemain pertama yang berusia di bawah 20 tahun, sukses mencetak tiga gol dalam dua laga Premier League.

Sejarah tersebut membuat Martial meneruskan tren positif sejak didatangkan dari AS Monaco.

Tak herah jika sekarang Anthony Martial layak disebut sebagai pemain istimewa.

“Kami sudah mengeluarkan banyak uang untuk dia. Banyak orang berpikir dia adalah bintang besar, tetapi dia anak berusia 19 tahun. Dia sudah menunjukkan banyak hal dalam tiga pertandingan. Saya sangat senang dengan penampilannya dan kami harus memastikan dia harus rendah hati,” kata Louis Van Gaal, Manajer Manchester United.

Bek kiri Marcos Rojo menganggap, apa yang sudah diperlihatkan Martial biasa terlihat di latihan. Saat ada di Carrington, pusat latihan Manchester United, Martial berulang kali menambah porsi latihan penyelesaian peluang di depan gawang dari berbagai sisi.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola