Agen Bola Lukaku Kembali Jadi Juru Selamat Everton

Agen Bola

 

Agen Bola –Lukaku Kembali Jadi Juru Selamat Everton ,

Romelu Lukaku tampil sebagai penyelamat Everton. Ia mencetak dua gol penentu kemenangan 5-3 atas Barnsley, yang meloloskan The Toffes ke babak selanjutnya di ajang Piala Liga Inggris Capital One.

Barnsley, yang berkiprah di league one, benar-benar memberi kesulitan untuk pasukan Roberto Martinez. Tim dari Yorkshire tersebut mampu unggul dua gol di babak pertama lewat aksi Sam Winnall dan Marley Watkins.

Pelatih Martinez terpaksa melakukan perubahan taktik untuk memaksimalkan serangan yang dilancarkan di babak kedua. Ia menarik keluar Aiden McGeady dan Matthew Pennington dan memasukkan Ross Barkley dan Gerard Deulofeu menit 46.

Upaya itu membuahkan hasil. di menit 51 Kevin Mirallas memperkecil ketinggalan 2-1. Delapan menit berselang, mereka menyamakan kedudukan lewat Steven Naismith.

Hal itu tak lepas dari kecemerlangan Deulofeu dalam memberi umpan. Tetapi, situasinya belum aman. Everton kembali teringgal setelah Daniel Crowley mencetak gol ketiga buat Barnsley.

Everton beruntung memiliki Lukaku. Striker bertubuh besar itu tampil bagus di penghujung laga. Gol pertamanya di menit 78 memperpanjang napas tim untuk menyamakan skor 3-3 hingga laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Keberanian dan penempatan posisi yang tepat oleh Lukaku memaksa Barnsley melakukan kesalahan. Marc Robert mencetak gol bunuh diri. Everton unggul 4-3. Lukaku kemudian memastikan kemenangan Everton lewat golnya di menit 115. “Saya rasa saya bermain bagus,” ucapnya dikutip dari nsno.co.uk.

Agen Bola

Namun, diakuinya di babak pertama timnya bermain buruk dan mengecewakan. Tak terkecuali dirinya. Ia mendapat penjagaan ketat dari bek lawan sehingga ruang geraknya terbatas. Lini tengah juga minim kreativitas. Martinez, menginstruksikan kepada pemainnya supaya tampil lebih baik di babak kedua. Situasinya lebih baik setelah masuknya Barkley dan Deulofeu. “Reaksi kami di babak kedua lebih baik,” lanjutnya.

Martinez puas timnya bisa membalikkan keadaan di laga tersebut. Tertinggal dua gol di babak pertama adalah situasi yang sulit buat tim manapun. Dengan kepercayaan diri dan mental yang kuat pada akhirnya mereka dua kali menyamakan kedudukan. Lewat momen dramatis Everton keluar sebagai pemenang. Meski demikian, ia memberi catatan positif terhadap permainan Barnsley.

“Mereka bermain dinamis dan fantastis. Tak banyak kami menghadapi lawan yang punya sentuhan klinis dan melakukan apa saja untuk mencetak gol,” ucap Martinez.

Timnya, menurut dia, mengalami kesulitan. Hal itu tak lepas dari permainan mereka yang terlalu lambat sehingga gampang dibaca lawan.

“Saat itu kami perlu sedikit mengubah taktik dan sedikit keberuntungan. Tapi hasil itu lebih tentang sikap dan pengalaman pemain. dan di babak pertama menurut saya tidak bisa diterima. Tak peduli siapa lawan. Ketinggalan dua gol di babak pertama sangat sulit diatasi,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola