Agen Bola Luke Shaw Tetap Berada di Eindhoven untuk Perawatan Patah Kakinya

Judi Online

Agen Bola –Luke Shaw Tetap Berada di Eindhoven untuk Perawatan Patah Kakinya ,

Manchester United mengonfirmasi bahwa Luke Shaw telah sukses menjalani operasi pada Selasa (15/9/2015) malam waktu setempat.

Bek kiri asal Inggris tersebut pun direncanakan bakal tetap berada di Eindhoven untuk menjalani tahap awal proses pemulihan cedera patah kakinya.

“Manchester united berterima kasih atas perawatan yang dia terima dan juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang menyampaikan pesan serta dukungan kepadanya,” demikian pernyataan resmi Man United.

Agen Bola

Shaw mengalami cedera dalam pertandingan fase grup Liga Champions kontra PSV Eindhoven, di Stadion Philips, Selasa malam. Pada menit  ke-15, Shaw ditekel oleh bek PSV, Hector Moreno.

Butuh waktu sekitar sembilan menit bagi tim medis untuk bisa memberikan pertolongan pertama dan membawa keluar Shaw dengan tandu. Pada menit ke-24, Louis van Gaal memasukkan Marcos Rojo untuk sebagai pemain pengganti Luke Shaw.

Manajer Man United, Louis van Gaal, sudah mengonfirmasi bahwa Shaw mengalami patah kaki akibat benturan ini. Belum diketahui berapa lama mantan bek Southampton tersebut bakal absen.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola