Agen Bola Quique Flores: Pemain Inggris Terlalu Mahal untuk Watford

Agen Bola

 

Agen Bola –Quique Flores: Pemain Inggris Terlalu Mahal untuk Watford ,

Pelatih Watford Quique Sanchez Flores menggunakan keuangan sebagai alasan di balik sedikitnya jumlah pemain asal Inggris dalam skuad Hornets. Harga transfer pemain Inggris dianggap terlalu mahal.

Watford mendatangkan 16 pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Namun tidak satu pun dari mereka merupakan pemain lokal.

Saat ini, dari 28 pemain dalam skuad Watford saat ini, cuma ada empat pemain Inggris; yakni Troy Deeney, Craig Cathcart, Ikechi Anya dan Ben Watson.

“Saya sangat senang dengan pemain Inggris yang ada dalam tim kami; Cathcart, Watson and Deeney. Mereka pemain sangat penting bagi kami. Tentu saja kami ingin lebih banyak punya pemain seperti ini, dan saya paham benar tentang menjaga pemain lokal sebagai filosofi klub ini,” ujar Flores, seperti dikutip Daily Sports.

Agen Bola

“Masalahnya adalah keuangan. Pemain-pemain ini sangat mahal untuk kami. Kami mencari pemain lokasl selama pramusim, ada banyak dalam daftar kami. Hanya saja, kerap kali, tidak mudah mendapatkan mereka, karena tim-tim lain juga ingin mempertahankan pemain Inggris yang mereka punya,” ujarnya.

Padahal menurut ketentuan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), setiap tim yang berlaga di Liga Inggris sekurang-kurang memiliki tujuh sampai delapan pemain lokal dari total 25 pemain dalam skuad inti mereka.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola