Agen Bola Strategi Transfer United

Agen Bola

Agen Bola – Bola Strategi Transfer United,

 Manuver Manchester United di bursa transfer musim panas 2015-2016 ini baru membuahkan pembelian Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Red Devils lebih banyak melepas pemainnya hingga saat ini.

Agen Bola

Pemain yang dilepas adalah Tom Cleverley (Everton), Angelo Henriquez (Dinamo Zagreb), dan Nani (Fenerbahce). Bahkan jumlah tersebut bisa bertambah, jika Robin van Persie dan David De Gea pergi.

Pergerakan United kalah sibuk dengan rival klasik mereka, Liverpool yang telah menggaet 6 pemain mulai dari Roberto Firmino, James Milner, Nathaniel Clyne, Danny Ings, Adam Bogdan, hingga Joe Gomez. Terkait strategi transfer United itu, Louis van Gaal selaku manajer klub ikut angkat bicara.

“Anda tak bisa menjawabnya (apakah klub berada di jalur yang tepat di bursa transfer), karena membeli dan menjual merupakan sebuah proses dan kami tak berada di akhir proses. Masih ada waktu hingga 31 Agustus,” ucap Van Gaal seperti dilansir Goal, Sabtu (11/7/2015).

“Kami tak bisa berkata apapun mengenai transfer, strategi kami, tapi Anda dapat menulis segalanya dan itulah perbedaannya. Anda mempertanyakan pertanyaan logis, tapi saya tak bisa menjawabnya. Manchester United tak membeli karena harus membeli. Ketika Anda membeli, pemain itu harus lebih baik dari yang kami miliki,” terangnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola