Agen Guardiola Tegaskan sang Klien Masih Senang Jadi Pelatih Man City

Berita Bola

Berita Bola,  Agen Guardiola Tegaskan sang Klien Masih Senang Jadi Pelatih Man City

Agen Josep ‘Pep’ Guardiola, Josep Maria Orobitg, menegaskan sang klien masih merasa betah berada di Manchester City. Pernyataan tersebut sekaligus membantah rumor yang beredar mengenai rumor Guardiola hijrah ke Bayern Munich.

Orobitg mengatakan jika pelatih berpaspor Spanyol itu masih memfokuskan diri pada tugasnya di Etihad Stadium untuk membawa Man City kembali meraih kejayaan pada musim ini. Ia juga menolak saran jika Man City bisa menggantikan sosok Niko Kovac di Bayern.

Josep Guardiola

Nama Guardiola memang muncul akan kembali melatih Bayern setelah menghabiskan tiga musim gemilang bersama The Citizens –julukan Man City. Namun, Orobitg kembali menegaskan jika Guardiola merasa baik di Man City dan tidak ada seorang pun dari Bayern yang berhubungan dengannya untuk membahas kemungkinan pindah ke Munich.

Baca Juga :

Abidal: Suarez Tidak Masalah Barcelona Beli Penyerang Baru

“Dalam sepakbola, tidak ada yang pasti. Saya berbicara dengan Pep pada Rabu lalu, dan semuanya masih sama. Ia merasa baik di Manchester City dan juga di Kota Manchester. Ia juga memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021,” ungkap Orobitg, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Tidak ada orang selain media yang menghubungi saya tentang (masa depan) Pep yang akan datang,” tambahnya.

Seperti diketahui Bayern memang baru melakukan pemecatan terhadap Kovac dari tugas kepelatihannya setelah takluk 1-5 dari Eintracht Frankfurt pada 2 November 2019. Sebagai penggantinya, asisten pelatih, Hansi Flick, ditugaskan menjadi pelatih sementara sambil mencari pelatih permanan baru – Kamus Judi.