Aguero Tak Berkutik saat Melawan Madrid

Aguero Tak Berkutik saat Melawan Madrid
Aguero Tak Berkutik saat Melawan Madrid

Berita Bola, MADRIDMantan pemain Timnas Inggris, Chris Waddle, merasa kasihan melihat penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, yang tak berkutik di laga semifinal melawan Real Madrid pada Kamis dini hari tadi WIB. Alhasil, City kalah 1-0 atas tuan rumah El Real.

Sepanjang pertandingan, anak asuh Manuel Pellegrini tak banyak melakukan serangan berarti. Mereka hanya membuahkan lima kali tendangan dan hanya satu kali mengarah ke gawang Madrid yang dijaga oleh Teylor Navas.

Penyerang asal Argentina tersebut dinilai Waddle tak bisa melakukan duel dengan pemain bertahan Los Merengues.Bahkan, permainan Aguero menjadi tak terkontrol dan kehilangan arah dan rasa frustrasi terpancar terlihat dalam laga tersebut.

“Saya merasa kasihan kepada Aguero. Ia tak memiliki kesempatan berhadapan satu lawan satu dengan bek tengah tim lawan. Aguero kehilangan arah, dikalahkan, dan merasa frustrasi,” kata Waddle, mengutip dari BBC Sport, Kamis (5/5/2016).

“Ia hampir berkutat di lini tengah sepanjang pertandingan. Dia tidak bisa banyak bicara di dua leg semifinal. Satu-satunya usaha yang dia lakukan adalah pada pengujung babak kedua,” pungkas sosok berusia 55 tahun tersebut.