Alexis Sanchez Berikan Umpan Menggunakan Tumitnya, Iwobi: Dia Miliki Mata di Punggungnya

Berita Bola,  Alexis Sanchez Berikan Umpan Menggunakan Tumitnya, Iwobi: Dia Miliki Mata di Punggungnya

Arsenal berhasil meraih kemenangan di laga pekan ketujuh Liga Inggris, Minggu 1 Oktober 2017 malam WIB. The Gunners –julukan Arsenal– mencetak kemenangan dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0.

Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Nacho Monreal di menit 16 dan Alex Iwobi (‘56). Sejatinya, gol yang dicetak oleh Iwobi menjadi salah satu yang paling berkesan baginya di pertandingan ini.

{ Baca juga : ” Klopp Bicarakan Soal Peluang Datangkan Lukaku ” }

Sebab pemain yang bermain bagi Timnas Nigeria itu mendapatkan umpan cantik dari Alexis Sanchez. Penyerang asal Cile itu mampu memberikan umpan yang tidak bisa kepada Iwobi yakni menggunakan tumitnya.

Alhasil skill tersebut mendapatkan pujian dari Iwobi. Meski demikian, Iwobi tak heran dengan skill yang dimiliki Sanchez sebab menurutnya, penyerang andalan Meriam London itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

“Itu adalah permainan tim yang hebat. Saya tidak berpikir bahwa Alexis akan melakukan hal itu (memberikan umpan menggunakan tumitnya). Tapi hal ini menunjukkan kepada kami bagaimana skill yang dimilikinya,” ujar Iwobi, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (2/10/2017).

“Sebagai pemain yang hebat, dia bisa melakukan apa saja. Dia seperti memiliki mata di belakang kepalanya atua punggungnya. Itu sangat menakjubkan,” tambahnya.

Kemenangan kali ini membawa Arsenal berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 angka. Raihan tersebut mampu menyamai Chelsea yang kini berada di posisi empat yang unggul tiga bola dari Meriam London.