Allegri Sebut Man United Bukan Hanya Pogba Seorang

Berita Bola

Berita Bola,  Allegri Sebut Man United Bukan Hanya Pogba Seorang

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengingatkan bahwa Manchester United punya sederet pemain kelas dunia jelang laga kedua tim pada Liga Champions 2018-2019. Pria berpaspor Italia itu juga mengingatkan bahwa Setan Merah bukan hanya Paul Pogba seorang.

Pemain asal Prancis itu akan berjumpa mantan klubnya untuk pertama kali sejak pulang ke Manchester pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, bagi Allegri, Pogba bukan satu-satunya pemain United yang membuatnya khawatir.

Paul Pogba

Peracik strategi asal Livorno itu mengatakan, Man United punya pemain-pemain berbahaya lain seperti Anthony Martial dan juga Marcus Rashford selain Paul Pogba. Ia yakin laga tersebut tidak akan berlangsung mudah bagi kedua tim.

[ Baca Juga : Martial Luruskan Rumor Pertengkarannya dengan Mourinho ]

“Mereka adalah tim yang kuat, sangat mengandalkan fisik, dan kami harus mengatasi mereka dengan teknis. Selain Pogba, mereka punya banyak pemain bagus. Mereka punya Martial dan Rashford yang masih muda,” ujar Massimiliano Allegri, dilansir dari KamusJudi.

Anthony Martial dan Marcus Rashford

“Mereka punya keunggulan teknik, kecepatan, dan fisik. Mereka adalah tim yang kuat dan dibentuk untuk menang serta pelatih yang berpengalaman. Kami harus bermain dengan sangat baik besok,” imbuh pria berusia 51 tahun itu.

Ia menambahkan, laga melawan Chelsea sudah memberi bukti kekuatan Man United. Allegri ingin agar timnya lebih bermain secara teknis karena apabila mengandalkan fisik, Juventus sudah pasti bakal menderita di tangan Setan Merah.