Allegri Tak Akan Melatih Chelsea

Agen Bola
Allegri Tak Akan Melatih Chelsea

Berita Bola, TURIN ~  Guus Hiddink berstatus manajer interim Chelsea saat ini, ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2015. Dengan statusnya tersebut banyak spekulasi muncul mengenai siapa manajer berikutnya The Blues.

Nama-nama seperti Massimiliano Allegri, Antonio Conte, dan Mark Hughes muncul sebagai kandidat pelatih John Terry dan kawan-kawan. Sebelumnya Allegri telah terang-terangan menolak melatih Chelsea, dan Conte ingin fokus membawa Timnas Italia berjaya di Euro 2016.

Hal itu kembali dipertegas CEO Juventus, Giuseppe Marotta. Ia menilai bahwa Allegri telah berada di salah satu klub terbesar dunia, dan sulit melihatnya pergi meninggalkan Turin untuk melatih Chelsea.

“Ketika segalanya berjalan baik nilai pelatih meningkat. Juve titik poin kedatangan untuk seorang pelatih, salah satu klub terbesar dunia,” ucap Marotta seperti dilansir Football Italia, Selasa (16/2/2016).

“Tidak mudah menemukan tim yang lebih besar ketimbang Juventus, kecuali Anda mempertimbangkannya pada akhir sirkulasi dan putaran kemenangan dapat berlanjut,” lanjutnya.