Anatoliy Tymoshchuk: Ukraina Tak Gentar Jumpa Jerman

Anatoliy Tymoshchuk: Ukraina Tak Gentar Jumpa Jerman
Anatoliy Tymoshchuk: Ukraina Tak Gentar Jumpa Jerman

Berita Bola, VILLENEUVE d’ASCQ – Kapten Ukraina, Anatoliy Tymoshchuk, menyatakan timnya sudah siap dan tidak takut dengan Jerman jelang laga Grup C Piala Eropa 2016. Kedua tim akan bertemu di Stade Pierre-Mauroy pada Senin 13 Juni 2016 dini hari WIB.


Jerman ingin memulai petualangan di Prancis dengan raihan tiga angka setelah tampil kurang meyakinkan dalam pertandingan-pertandingan persahabatan. Beruntung kemenangan 2-0 atas Hungaria sedikit menyuntikkan motivasi Thomas Muller dan kawan-kawan.


Tymoshchuk sendiri sudah tidak asing dengan Jerman, sebab pernah empat tahun berada di Negeri Bavaria untuk membela Bayern Munich. Dia tahu betul Tim Panser memiliki kualitas yang di atas kertas unggul dari Ukraina.


“Kami telah menganalisa Jerman dan tahu akan melawan sang juara dunia. Tapi, kami telah menyiapkan diri dengan baik. Pertandingan pembuka itu penting. Nanti akan sulit meraih hasil bagus karena mereka dalam performa yang bagus,” kata Tymoshchuk, seperti dilansir Panduan Bermain Judi Online, Minggu (12/6/2016).


“Kami harus berkonsentrasi pada gaya sendiri. Seluruh pemain Ukraina siap bertarung. Ukraina sekarang lebih berpengalaman dan kuat. Kepercayaan diri kami meningkat sejak 2012,” lanjutnya.