Arsenal Ogah Kembali Huni Peringkat Kedua di Liga Champions

Arsenal Ogah Kembali Huni Peringkat Kedua di Liga Champions

Berita Bola, Arsenal Ogah Kembali Huni Peringkat Kedua di Liga Champions

Dalam beberapa musim terakhir, kiprah Arsenal di Liga Champions memang tidaklah terlalu mengesankan. Hal itu terbukti dengan ketidakmampuan mereka merebut juara grup di setiap keikutsertaannya di Liga Champions.

Situasi tersebut kerap membuat Arsenal mendapatkan lawan-lawan sulit di babak 16 besar Liga Champions macam Bayern Munich, Barcelona, dan AS Monaco. Kini peluang mereka untuk bisa mematahkan kutukan tersebut pun bisa dikatakan cukup sulit.

Pasalnya Arsenal harus lebih dahulu memenangkan pertandingan kontra Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kelima Grup A Liga Champions 2016-2017. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun berkomentar terkait laga itu.

[Baca Juga –“Miliki Jadwal Padat, Zidane Ingatkan Skuad Madrid untuk Istirahat”]

Manajer berkebangsaan Prancis tersebut menegaskan bahwa timnya bakal berusaha semaksimal mungkin guna mengamankan posisi pertama di Grup A Liga Champions 2016-23017.

“Saya merasa bersalah ketika kami harus berakhir di posisi dua (babak fase grup) dan mendapat undian yang buruk. Kami ingin finish pertama dulu dan setidaknya kami punya keunggulan untuk bermain di kandang pada pertemuan kedua (melawan PSG),” ucap Wenger, seperti dikutip Prediksi Bola, Kamis (24/11/2016).

“Semoga kami bebas dari cedera dan semua orang bisa bermain. Jika Anda ingin finish di posisi pertama, penting untuk mengingat itu. Apakah ada perbedaan yang besar? Saya tidak tahu. Grup lain mungkin akan melihat kami dan berpikir, PSG atau Arsenal, mana yang lebih baik? Saya tidak tahu,” tuntasnya.