Arsenal Resmi Dapatkan William Saliba

Berita Bola

Berita Bola,  Arsenal Resmi Dapatkan William Saliba

Salah satu klub papan atas Liga Inggris, Arsenal, mulai menunjukkan pergerakan mereka di jendela transfer musim panas 2019. Setelah memboyong Dani Ceballos, Arsenal kembali mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan pemain anyar.

Pemain yang dimaksud adalah bek muda asal Prancis, yakni William Saliba. Menurut Panduan Bermain Judi, manajemen Arsenal mengeluarkan dana sebesar 27 juta pounds atau sekira Rp470 miliar dari Saint Etienne.

Keberhasilan Arsenal memboyong Saliba pada jendela transfer musim panas 2019 diumumkan langsung melalui akun Twitter mereka beberapa saat lalu. Dalam penjelasan di Twitter resmi Arsenal, Saliba sendiri bakal menghabiskan musim 2019-2020 berstatus sebagai pemain pinjaman di Saint Etienne.

Baca Juga :

Liverpool Fokus Strategi Transfer Jangka Panjang

Saliba sendiri menjadi rekrutan ketiga yang berhasil diamankan oleh manajemen The Gunners –julukan Arsenal– atau yang kedua di hari yang sama. Ya, beberapa waktu lalu Arsenal juga mengumumkan keberhasilan mereka mendapatkan jasa Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Sementara pembelian pertama yang dilakukan Arsenal di jendela transfer musim panas ini adalah ketika mereka merekrut winger muda asal Brasil, yakni Gabriel Martinelli. Martinelli sendiri dibeli Arsenal dari klub kasta kedua Liga Brasil, Ituano, dengan mahar sebesar 7 juta euro atau sekira Rp121 miliar – Kamus Judi.