Atletico Madrid Bakal Sulit Mengulang Kesuksesan Musim Depan

Agen Judi Online

Berita Bola, Atletico Madrid berhasil menutup musim 2015-2016 di posisi ketiga dengan raihan 88 poin. Kendati demikian, pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku puas dengan pencapaian anak asuhnya tersebut.

Namun tampaknya pencapaian manis ini tidak menjadi suntikan semangat bagi Simeone untuk musim depan. Pelatih 46 tahun itu menilai Atletico akan sulit untuk mengulang kegemilangan pada musim 2016-2017.

Terlepas dari hal itu, Simeone mengaku dirinya telah berhasil mencapai target musim ini. Di awal musim 2015-2016, suami Carolina Baldini ini ditargetkan untuk bersaing ketat dengan Barcelona dan Real Madrid.

“Kami berhasil mencapai posisi tiga. Tahun demi tahun kami berhasil menutup musim dengan lebih baik. Tentu saja, musim depan akan menjadi lebih sulit karena kami harus mengejar beberapa angka,” tutur Simeone, sebagaimana dikutip dari Kamusjudi.com Minggu (15/5/2016).

“Namun hasil ini membuat kami senang karena kami bersaing dengan tim terbaik di dunia. Kami sukses menutup musim dengan selisih tiga poin. Jika Anda terus bekerja keras, Anda akan meraih hasil luar yang baik,” tambahnya.