Atletico Superior, Godin: Tak Ada Tim Favorit di Derby

Agen Bola

Agen Bola – Atletico Superior, Godin: Tak Ada Tim Favorit di Derby,

Atletico Madrid tidak pernah kalah dari Real Madrid sejak final Liga Champions. Namun, catatan itu tidak lantas membuat Atletico merasa di atas angin di Derby Madrid akhir pekan nanti.

Atletico akan menjamu Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB. Tiga kali menang dan dua kali imbang jadi catatan positif Los Rojiblancos sejak kekalahan di Lisbon.

Pada pertemuan pertama di liga musim ini, Atletico mempecundangi Los Blancos1-2 di Santiago Bernabey. Penalti Cristiano Ronaldo menyamakan skor cepat Tiago sebelum gol Arda Turan di baba keduak memastikan kemenangan tim tamu.

Saat ini Atletico duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 47 poin. Mario Mandzukic cs bakal mencoba meneruskan rekor bagusnya atas Madrid sekaligus memperpendek jarak dengan rival-rivalnya dalam perebutan titel juara.

Agen Bola

“Tidak ada favoritnya. Meskipun kami memenangi beberapa pertandingan terakhir, tidak pernah ada tim favorit dalam sebuah derby,” ucap pemain bertahan Atletico Diego Godin yang dilansir As.

“Apalagi sekarang ini. Hasil-hasil di masa lalu tidak membuat Anda bisa memenangi pertandingan,” imbuh dia.

Madrid cuma sekali kalah dalam 18 pertandingan La Liga. Bahkan tanpa Cristiano Ronaldo pun, Madrid tidak terpengaruh dan tetap sukses memenangi dua pertandingan terakhir. Kini, sang mega bintang akan kembali dari masa hukuman dan siap menebar ancaman lagi.

“(Mereka) kuat. Mereka punya paruh pertama musim yang hebat. Saat ini kami menghadapi tim Madrid yang terbaik. Kami mesti siap dan mencoba menyakiti mereka seperti yang sudah-sudah,” kata Godin.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet