Atletico Tak Ingin Bertemu Real Madrid di Babak Semifinal

Judi Online

Berita Bola, Usai menghentikan langkah Barcelona di babak perempat final Liga Champion, Kamis dini hari tadi WIB, kini Atletico Madrid tengah menunggu hasil undiang babak semifinal. Undian babak semifinal akan digelar pada Jumat, 15 April 2016 sore WIB di Nyon, Swiss.

Selain Atletico, Bayern Munich, Manchester City, dan Real Madrid telah lebih dulu tembus ke babak semifinal. Bek Atletico, Felipe Luis mengaku tidak ingin bertemu Real Madrid di babak semifinal.

Menurutnya, Madrid adalah klub yang memiliki penyerang paling bagus ketimbang tiga tim lainnya. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut juga dinilai kerap berhasil memanfaatkan kesempatan dengan baik.

“Yang saya minta jelang babak semifinal adalah kami tidak bertemu Madrid. Saya tidak ingin hal itu terjadi,” ujar Luis, seperti yang dilansir dari Bintangbola.co Kamis (14/4/2016).

“Menurut saya, sejauh ini mereka memiliki penyerang yang terbaik di dunia. Mereka juga kerap dapat memanfaatkan kesempatan dengan baik. Namun kami harus siap menghadapinya,” lanjut pria 30 tahun itu.