Ayah dari Sekjen PSSI Meninggal Dunia

Berita Bola

Berita Bola,  Ayah dari Sekjen PSSI Meninggal Dunia

Sebuah kabar duka datang dari dunia sepakbola Indonesia. Ayah dari Sekretari Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha Destria, yakni Tubagus Adhe Hidayat, dikabarkan meninggal dunia.

Ayah dari Ratu Tisha tersebut meninggal dunia di RS Premier Bintaro, pada pukul 21.25 WIB, Kamis 24 Oktober 2019. Jenazah dari Tubagus bakal disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jl. Merpati II no. 83, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan dilansir Panduan Bermain Judi.

Jenazah dari Ayah Ratu Tisha sendiri rencananya bakal disemayamkan di komplek pemakaman umum Tanah Kusir, setelah shalat Jumat. Sementara Ratu Tisha sendiri saat ini masih berada di Shanghai, China, untuk menghadiri FIFA Council Meetings dalam penentuan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga :

Gol Dianulir, Ajax vs Chelsea Masih Sama Kuat

Dalam hasil FIFA Council Meetings tersebut, Indonesia akhirnya terpilih sebagai penyelengara Piala Dunia U-20 2021. Indonesia berhasil mengalahkan Peru dan Brasil yang juga mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Indonesia U-20

Indonesia pun menjadi Negara asal Asia Tenggara kedua yang dinobatkan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Sebelum pada edisi 1997, Malaysia lebih dahulu terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 – Kamus Judi.