Bacary Sagna Tak Sabar Dilatih Pep Guardiola

Bacary Sagna Tak Sabar Dilatih Pep Guardiola
Bacary Sagna Tak Sabar Dilatih Pep Guardiola

Berita Bola, MANCHESTER Manchester City telah resmi dilatih oleh Pep Guardiola. Pelatih asal Katalunya tersebut mendapat sambutan cukup hangat dari pihak klub dan penggemar. Salah satu yang menyambut kedatangan mantan pelatih Bayern Munich tersebut adalah Bacary Sagna.


Pemain Manchester City tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk bergabung dengan skuad yang tengah menjalani latihan pramusim. Maklum saja, Sagna memang telat bergabung karena mendapat liburan setelah membela Prancis di Piala Eropa 2016.


“Pep Guardiola sangat terkenal di dunia. Ia adalah pelatih yang dihargai banyak orang dan saya tak sabar untuk bekerja bersama dengan Guardiola,” ujar Sagna, seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (2/8/2016).


“Saya sangat senang bekerja dengannya karena ia adalah yang terbaik saat ini. Saya akan memberikan segalanya untuk memberikan yang terbaik baginya,” tambah Sagna.


Sagna juga mengatakan bahwa timnya akan berkembang secara bertahap karena pergantian pelatih. Ia juga menjamin perkembangan tersebut bisa membuat Manchester City menjadi juara di akhir musim 2016–2017.