Bantah Lebih Senang Tanpa Neymar di Barcelona, Jordi Alba: Justru Sebaliknya

Berita Bola, Bantah Lebih Senang Tanpa Neymar di Barcelona, Jordi Alba: Justru Sebaliknya

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, merasakan kehilangan mantan rekannya yakni Neymar Jr yang memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017. Hal ini ia sampaikan juga untuk mengklarifikasi soal pernyataan sebelumnya bahwa ia tampil lebih baik tanpa adanya Neymar.

Tapi pemain berpaspor Spanyol itu juga tak memungkiri pasca-hengkangnya Neymar, ia merasa performanya lebih baik sekarang ketimbang dulu. Tapi ia enggan mengkaitkan soal performanya itu dengan ada atau tidak adanya Neymar. Namun ia akui bahwa area permainannya di sisi kiri menjadi lebih leluasa.

“Tidak pernah saya mengatakan bahwa saya lebih baik tanpa Neymar. Justru sebaliknya. Kami memenangkan banyak piala bersama dan dia adalah teman baik saya,” ungkap Alba, mengutip dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Italia Hadapi Laga Hidup Mati Kontra Swedia, Gianluigi Buffon: Ini Sesuatu yang Menarik ]

“Saya menikmati sisi kiri saya saat ini sekarang, tapi saya juga tidak pernah meremehkan keberadaan Neymar. Saya akan bodoh jika melakukannya,” tambahnya.

Pemain berusia 28 tahun itu merasa performanya meningkat karena ia sendiri memiliki motivasi yang lebih. Menurutnya, hal ini sangat wajar jika seorang pesepakbola memiliki fase performa yang naik turun. Hal tersebut tinggal bagaimana pemain itu sendiri menentukan sikapnya.

“Saya merasa sangat baik dan memiliki mental yang sempurna. Sekarang di Barca, kami harus bangkit. Setiap pemain melewati masa-masa sulit. Sekarang saya menentukan diri saya dalam cara yang sangat baik dan saya ingin terus berjalan seperti ini,” pungkasnya.