Barca Tak Akan Terpeleset Lagi

Judi Online

Berita Bola, Arsitek Barcelona, Luis Enrique, menilai timnya tidak akan terpeleset lagi menjelang berakhirnya musim kompetisi 2015-2016. Enrique yakin Barca akan menyelesaikan kompetisi musim ini dengan hasil yang baik.

Barca baru saja menghancurkan Sporting Gijon enam gol tanpa balas di Camp Nou, Minggu dini hari tadi WIB. Ini menjadi kemenangan kedua Azulgrana (sebelumnya 8-0 atas Deportivo La Coruna) usai mengalami tiga kekalahan beruntun di La Liga.

Enrique mengaku puas dengan respons yang diberikan anak-anak asuhnya. Melihat tren yang sedang bagus ini, pelatih berusia 45 tahun itu pun percaya diri Blaugrana bisa kembali meraih kemenangan di tiga pertandingan La Liga tersisa.

“Kami memang sudah tidak lagi memiliki keunggulan poin. Tapi kami memilih satu laga kandang dan dua laga tandang. Itu terlihat positif,” tutur Enrique, sebagaimana diberitakan BeritaBintang, Minggu (24/4/2016).

“Saya pikir kami tidak akan gagal satu pun dari tiga laga tersebut. Saya harap seperti itu, karena dengan begitu kami akan menjadi juara,” sambung pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.