Barca Terdepan Dapatkan Saul

Bandar Bola

Berita Bola, Bintang muda Atletico Madrid, Saul Niguez, menjadi incaran utama klub raksasa La Liga, Barcelona. Pemain yang usianya baru menginjak 21 tahun tersebut menarik perhatian Barca dengan skill dan talentanya di usia muda.

Barca sejauh ini masih sebagai klub yang berada paling depan untuk mendapatkan Saul. Alasannya, seperti dikutip dari BeritaBintang, Jumat (29//40216), Barca merupakan opsi pertama dalam klausul penjualan Saul.

Terteranya nama Barca di daftar paling atas sebagai opsi pertama klub yang akan mendapatkan Saul didapatkan dari kesepakatan pembelian David Villa pada 2013. Tentunya hal ini merupakan hal yang sangat menguntungkan.

Ketertarikan Azulgrana – julukan Barcelona – kepada Saul memang bukan tanpa alasan. Musim ini pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tampil impresif, dan menjadi salah satu bagian penting di lapangan tengah tim.

Selain Barcelona, Saul juga turut diburu tanda tangannya dari klub di luar La Liga. Klub yang dimaksudkan adalah raksasa Premier League, Manchester United. Bukan tidak mungkin jika kedua klub saling sikut satu sama lain pada bursa transfer musim panas nanti demi mendapatkan sosok Saul.