Barcelona Terkendala Rekor Sambangi Atletico

Berita Bola

Berita Bola, Barcelona Terkendala Rekor Sambangi Atletico

Akan segera hadapi masalah berat saat melawan Atletico Madrid pada lanjutan La Liga dini hari nanti. El Azulgrana harus berusaha lebih untuk membuat peruntungan bermain di luar Camp Nou.

Pertandingan sengit antara Atletico di Estadio Wanda Metropolitano sangat penting dan tidak bisa diragukan lagi. Maka dari itu, pertandingan ini bissa sangat berpengaruh untuk mempertahankan peluang untuk mendapatkan gelar La Liga. Saat ini Barcelona tertinggal tiga point dari Real Madrid. Tetapi menurut Panduan Bermain Judi, untuk mengalahkan Los Rojiblancos tentu saja bukan perkara yang sangat mudah.

Lawan memiliki pertahanan dan tim yang sangat kuat, Barcelona juga sering mengalami kesialan saat bermain dikandang lawan. Sedangkan Atletico sendiri menghuni posisi ke empat klasemen sementara La Liga dengan prestasi enam menang, tujuh seri dan satu kalah.

Walaupun hanya mencetak 16 gol, posisi belakang armada Diego Simeone sangat kokoh karena hanya kebobolan sembilan kali. Jelas bisa sangat menyusahkan trisula Barcelona yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Antonie Griezman.

Baca Juga :

Ditunjuk sebagai Caretaker Arsenal, Ini Janji Freddie Ljungberg

Masalah yang dihadapi Barcelona adalah hasil kecil yang di dapat saat bertandang. Barcelona sendiri sempat melewati empat pertandingan tandang disemua kompetisi mulai dari bulan Agustus hingga pertengahan september ini tanpa kemenangan, yakni dua seri dan dua kalah.

Setelah dianggap ini adalah kutukan dan berakhir setelah itu Barca mendapatkan tiga kemenangan berturut di markas Getafe (2-0), Eibar (3-0) dan Slavia Praha (2-1). Namun, kutukan tersebut datang lagi saat Barca tumbang saat melawan Lavente 1-3.

Dan setelah itu mereka bisa menundukkan Leganes didepan semua penggemar setianya. Bahkan, Keresahan yang di rasakan oleh pendukung Barca tidak putus sampai disini saja. Karena, Arturo Vidal dkk hanya unggul 2-1. Bahkan sempat tertinggal 0-1.

Hal itu tidak membuat Griezmann takut. Walau ia menyadari bahwa mantan klub nya itu sulit untuk terkalahkan saat menjadi tuan rumah, penyerang Barca ini ssangat optimis kalau Barcelona akan mencetak gol dan bisa meraih kemenangan.

Optimis Griezmann didasari dengan kerjasamanya dengan Messi dan Suarez diposisi depan semakin memperkuat Barcelona – Kamus Judi.