Barcelona Tertarik Selamatkan Piatek dari AC Milan

Berita Bola

Berita Bola,  Barcelona Tertarik Selamatkan Piatek dari AC Milan

KRZYSZTOF Piatek mungkin adalah salah satu penyerang tertajam pada musim 2018-2019 yang lalu. Namun, kini namanya kurang terdengar semenjak bergabung dengan AC Milan pada Januari 2019 lalu. Ketajaman Piatek entah mengapa menurun drastis semenjak pergi dari Genoa untuk bermain di San Siro.

Karena menurunnya performa Piatek itu, menurut laporan dari Panduan Bermain Judi, Barcelona pun dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan karier pemain asal Polandia tersebut pada musim dingin 2020 nanti. Cara menyelamatkannya jelas dengan membeli Piatek dari Milan pada Januari mendatang.

Piatek menjadi incaran Barcelona

Baca Juga :

Sebagaimana diketahui, Barcelona saat ini memang tengah mengincar penyerang baru untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah mulai menua. Pemain asal Uruguay itu dinilai sudah tidak layak untuk menjadi andalan utama Blaugrana –julukan Barcelona– dalam membobol gawang tim lawan.

Sebab itulah ada niatan Barcelona untuk menjual Suarez dan mendatangkan Piatek di bursa transfer musim dingin 2020 mendatang. Bahkan Barcelona sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau sekira Rp774 miliar untuk memuluskan keinginan mereka mendapatkan tanda tangan striker berusia 24 tahun tersebut.

Piatek menjadi incaran Barcelona

Andai kata ternyata Barcelona kesulitan mendapatkan Piatek lantaran pemain tersebut juga terbilang baru bergabung dengan Milan, maka tim asuhan Ernesto Valverde itu tetap memiliki opsi untuk mendatangkan striker tajam lainnya. Salah satu yang masuk ke dalam radar pencarian Barcelona adalah penyerang Leipzig, yakni Timo Werner, Jaime Mata (Getafe), dan Mario Mandzukic (Juventus). Jadi intinya Barcelona tampaknya akan tetap mencari penyerang baru untuk menggantikan Suarez – Kamus Judi.